Tempat Wisata Paling Populer Diindonesia

Minggu, 31 Agustus 2014

Tempat Wisata Di Jakarta Timur

Bagi Penduduk yang ada di jakarta tidak perlu pergi keluar kota untuk pergi berliburan, karena di daerah jakarta ini sudah ada tempat wisata yang tak kalah indahnya. kebanyakan orang yang ada dijakarta pergi berliburnya ke daerah jawa barat, tapi bagaimana untuk anda yang tidak mempunyai waktu panjang untuk pergi berliburan ke luar kota. Anda jangan khawatir karena disini saya akan mengulas sedikitnya tempat wisata yang ada di jakarta. Langsung saja kita simak Artikel dibawah in.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


Taman Mini Indonesia Indah Dalah Salah tempat wisata yang ada di jakarta tepatnya di Jakrta Timur, Tempat wisata ini termasuk Tmpat wisata terpopuler dengan luas kira-kira sekitar 150 hektar, taman mini ini adalah tempat wisata yang temanya tentang Budaya indonesia. Bagi anda yang mengujungi tempat ini tentunya anda dapt melihat budaya yang ada di indonesia denga satu waktu, anda bisa melihat rumah adat apa saja yang ada di indonesia ini, selain itu anda juga bisa melihat pakain khas, tarian khas setiap adatnya. ditaman mini ini juga menyediakan berbagai museum, macam tanaman, dan tempat main anak-anak.

Bagaimana menurut anda tempat wisata yang satu ini, apakah anda tertarik untuk mengujunginya, bagi anda yang tertarik mengunjunginya lansung saja datang diwaktu senggan anda, selain untu refresing tempat wisata ini juga bisa menambah ilmu pengetahuan kita tentang buday inidonesia,

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Di Jakarta Timur